Kamis, 19 Juni 2014

SambiLalu bersama Lakota Moira (Manajer JALANAN Movie)

Halo...halo guys guys guys.....sehat semua? udah pada menanam dan membuang sampah pada tempatnya belum?? Syukur deh klo udah pada mulai sadar jaga lingkungan  skitar masing2...memang harus dimulai dari diri sendiri Bro sis...klo lingkungan bersih, sejuk, dan sehat kan kita juga yang ngrasaain dan nikmatin, iya gak sih???

Salam Hijau untuk siapa saja yang membaca tulisan2 ini...Smoga berkenan untuk terus mengikuti langkah2 kita SambiLalu dalam mewujudkan Bumi yang nyaman dan indah bersama Teman2 semua. Siang ini kita mau cerita2 ni, kita dapet pengalaman baru ni beberapa hari yang lalu, yang mau kita bagi sama temen2.

Pada hari Rabu, 18 Juni 2014 Kmaren, SambiLalu menjemput saudara kita yang dateng dari Bali di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta.  , Mbak Christina Arum namannya, ngehits lah dia klo di Bali hahahhahahhaha....dan kedatangannya Simbok Arum ini bersama Lakota Moira yang akan melakukan pemutaran film JALANAN (http://www.jalananmovie.com) yang berlokasi di Kampus UKSW Salatiga.


Pasti pada bingung dan asing kan, siapa sih Lakota Moira ini, Lakota Moira adalah Manajer dari film JALANAN yang berasal dari Amerika namun saat ini tinggal di Pulau Bali, dan ia adalah Istri dari Robi NAVICULA. NAVICULA merupakan salah satu band yang mengisi Soundtrack film JALANAN dengan lagunya yang berjudul METROPOLUTAN. NAVICULA adalah salah satu band indie yang berasal dari Pulau Dewata Bali yang pastinya sudah banyak dikenal masyarakat Lokal maupun Internasional. Karena NAVICULA pernah menjadi pemenang sebuah kompetisi band tingkat Dunia yang menyingkirkan berbagai negara di seluruh dunia dan mendapatkan hadiah rekaman di "The record plant, Los Angeles"Amerika Serikat.



Ini dia Band NAVICULA yang mengisi soundtrack film JALANAN tadi, dan Bli Robi itu yang paling kiri menggunakan baju kotak2 merah, dialah suami dari mbok Lakota Moira. kalo masih asing dengan NAVICULA bisa buka webnya di (http://www.naviculamusic.com/). Nah...udah mulai ada titik terang kan sekarang mengenai siapa itu Lakota Moira. pada tanggal 18 kmaren itulah kami "SambiLalu" bisa bertemu langsung dengan Lakota Moira, bangga rasannya bisa bercengkrama bersamannya. 


Itu dia guys Mbok Christina Arum (sebelah kiri pakek kardigan coklat)  bersama mbok Lakota Moira (sebelah kanan yang mengenakan kaos hitam dan celana jeans) ketika berada di Kota Salatiga. 
Sangat asik ketika SambiLalu bisa ngobrol-ngobrol bersama mbok Lakota Moira, banyak yang kita bicarakan dengan mbok Lakota, bagaimana caranya memanajemen sebuah band, mencari acara, hingga membuat konsep-konsep untuk memberikan ciri khas pada sebuah band, bahkan kami juga mendapat banyak sekali pengetahuan baru mengenai keadaan lingkungan Indonesia Timur, karena memang mbok Lakota pernah berkeliling beberapa pulau2 di Indonesia, dan salah satunya dirinya bercerita mengenai kekayaan alam Indonesia yaitu mutiara yang menjadi satu2nya tempat penghasil mutiara terbesar dan terbaik di dunia, namun kekayaan itu dikuasai oleh pihak asing (sensor) hehehe...dan itu sangat disayangkan. Tidak hanya berbicara Lingkungan SambiLalu bersama mbok Lakota Moira juga berbicara politik di Indonesia....yah itulah mbok Lakota, luar biasa. 

Sungguh luar biasa bagi SambiLalu bisa bertemu dengan mbok Lakota, ini sebuah pengalaman berharga bagi kami dapat bertemu dengannya, terimakasih untuk mbok Christina Arum yang sudah mempertemukan SambiLalu dengan mbok Lakota Moira. muach muach... (Kecup mesra dari personil-personil sambilalu untuk mbok Arum) hahahahahhahha.....Pertemuan 2 hari SambiLalu bersama mbok Lakota itu rasannya sangat singkat dan setelah pertemuan itu seakan sudah membaca beberapa buku pengetahuan, memang dahsyat pemikiran mbok Lakota yang juga konsen mempethatikan lingkungan hidup manusia Indonesia. Rasanya sangat singkat pertemuan 2 hari bersama mbok Lakota, tapi cukup menambah pengetahuan dan keberanian untuk melakukan perubahan yang lebih cepat dengan dimulai dari diri Sendiri. 

yang mengejutkan bagi kita itu y mbok Lakota minta link soundcloud SambiLalu dan itu sungguh luar biasa rasanya. hahahha...akhirnya kita kirim deh linknya. Mbok Lakota aja download Lagunya Introspeksi dari "SambiLalu" masak yang laen enggak. hihihihi...(Promosi aja ni). hehehe....hahahhaa....hihihiii....



Foto diatas sebelum dilakukan pemutaran film JALANAN di UKSW Salatiga. SambiLalu sangat senang bisa bertemu dengan mbo Lakota Moira di Salatiga, semoga kami bisa mengikuti jejakmu mbok untuk lingkungan hidup Indonesia. O ya, kita panggil mbok Arum dan mbok lakota menggunakan "mbok" karena di bali klo menyebut mbak itu "mbok" hehehhee....bukan embok2 dodol jamu lo ya...hahaha....
Oke deh guys, segini aja curahan penglaman yang bisa kita bagi  ketika SambiLalu bersama mbok Lakota Moira selama 2 hari kemarin di Kota Salatiga tercinta....

Sukses Selalu untuk kita semua, tetap jaga Bumi dan Alam ini untuk kelangsungan hidup keturunan dan anak cucu kita, semoga kita mewariskan tidak hanya harta tetapi juga udara yg sehat, air bersih dan tanah yang layak. Salam Hijau dari SambiLalu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar