Kamis, 12 Juni 2014

PERFORM "SambiLalu" dari Bulan Februari- Mei


Halo...Halo Guys...Para Pecinta Lingkungan yang selalu menjaga Kelangsungan Hidup Manusia dimanapun anda berada. Ni Kita mau mengulas singkat tentang Cerita dari panggung ke Pangung "SambiLalu" atau live perform "SambiLalu" pada beberapa acara dari Bulan Februari Hingga Mei. Sejak berdiri memang "SambiLalu" merupakan band akustik yang masih sangat amat banget sekali orang belum diketahui oleh masyarakat tentang keberadaan band ini...y maklum mungkin baru beberapa bulan terbentuk.hehehe...Okelah, kita mulai ulas live perform SambiLalu dari satu panggung ke panggung lainnya.

 1.  Gambar dibawah ini adalah Live Perform PERDANA "SambiLalu" pada saat acara Gairah Tanggal Tua (GTT), yang dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2014, berlokasi di STAIN Salatiga. "SambiLalu" merasa bangga bisa berkontribusi dalam acara GTT ini, walaupun kami band yang baru saja terbentuk, namun Teman2 GTT sudah mengapresiasi Kami. Kami Berterimakasih kepada GTT atas kesempatan yang diberikan kepada kami, Sehingga kami bisa merasakan panggung perdana kami sebagai sebuah band. Hahahhaha... Ini memang penampilan perdana bagi "Sambilalu", Semoga Ssaudara-saudara berkenan mendengarkan lagu2 kami yang bercerita tentang keadaan Lingkungan sekitar dan Kehidupan kita sehari2 Sebagai Manusia.



2. DI bawah ini adalah Foto ketika "SambiLalu" mendapatkan kesempatan untuk bermusik di "Joglo Ki Penjawi" Salatiga, pada tanggal 31 Maret 2014.



3.  Ini adalah foto Ketika "SambiLalu" mendapat undangan untuk mengisi acara pada sebuah Pameran Fotografi yang diadakan oleh fotografer2 dari berbagai daerah bahkan juga fotografer Mancanegara dengan tema "PAGE NOT FOUND" yang diadakan pada tanggal 26 April 2014, berlokasi di streetside Coffe, Salatiga. 



4. Ini Foto Ketika "SambiLalu" Mendapat undangan untuk mengisi di acara "FESTIVAL KANOPI" yang diselenggarakan oleh DISHUBKOMBUDPAR dan PANDAWA pada tanggal 24 Mei 2014, berlokasi di teras/ Pelataran Pasar Raya Salatiga.



5.  Ini Foto ketika kami mendapat undangan untuk mengisi dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh "Komunitas Kelas Kampungan" yang mementaskan kesenian KETOPRAK dan "SambiLalu" menjadi Pembuka untuk memperkenalkan mengenai pentingnya menjaga lingkungan dan alam demi kelangsungan hidup manusia. Acara ini diselenggarakan di kampung Cebongan, Salatiga, pada tanggal 25 Mei 2014.






 Memang Selama ini kami baru dapat meng-upload foto-foto kami saja, untuk lagu-lagu kami sedang dalam proses perekaman, semoga Saudara-saudara bersedia untuk menunggu. Kecintaan kami terhadap lingkungan pastinya yang menginspirasi lagu-lagu Kami. Karena Bumi dan segala isinya sebenarnya gratis untuk kita, namun keserakahan merusak semuanya. Bumi Cukup Untuk Kebutuhan Hidup Manusia, tapi gak cukup untuk keserakahan Manusia. Setuju?????
Hehehehhe....itulah sedikit ulasan yang dapat kita bagi ke temen2. lakukan apa yang bisa kita lakukan untuk kebaikan bangsa dan negara ini, entah dari bidang apapun. Kontribusi kecil itu lebih baik daripada tidak sama Sekali. TUmben Bijak kali ni admin (Lagi serius ni guys soalnya)...Hahahhahha...

Terimakasih Teman dan Saudaraku sudah mau menyempatkan waktu untuk membaca sedikit petualangan kami.

Salam Pohon untuk Kita Semua....
Salam Oksigen Juga....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar