Sabtu, 07 Juni 2014

Langkah Awal






Halo...Halo Blogger Mania...Masih inget gak sama Kami?..
Kalau Para Blogger gak inget brati Blogger mania masih sehat semua.hihiiihi...(Becanda Loh, ntar dilaporin Polisi lagi ama para blogger karena perbuatan tidak menyenangkan)\
Friend Kita ini perdana tauk ngeksis di blog hahaha..

 Perkenalkan Saya Seorang Kapiten Pedang Saya Panjang Kemana-mana...hahaha...udah-udah mari kita serius, Bloger mania yang serius dong bacannya, klo bacannya gak serius saya jadi ikutan gak serius ni.

Mari Kita Mulai...(Hadirin Berdiri)
oke...oke...As.wr.wb, Salam Sejahtera, Berkah Dalem, OM Swastiastu...
Mari berbincang (Hadirin dipersilahkan duduk).
Pasti Pada Bingung kan , apa sih sebenernya yang dilakukan oleh 4 Pemuda yang super mbladus diatas, Mau ngapain sih sebenernya mereka nampang-nampang di Blog. Sok gaul banget, sok asik banget. Ya bner sih Friends, admin'nya aja heran sama mereka. daripada Sama-sama heran dan penasaran, mari kita ulas Apa sih sebenernya yang mereka perbuat?

Jadi Gini lo Friends, "Sambilalu" itu nama dari sebuah band akustik yang lahir di Kota Salatiga, jawa Tengah, Jawa, Indonesia. La mereka berempat yang blogger mania bilang ganteng-ganteng itulah, gpp lah bilang aja mereka ganteng biar klo pas mereka baca ini artikel, mereka jadi bangga punya admin kayak saya. hahaha...Itulah Friends, dan Sambilalu pertama terbentuk dan personil lengkap itu tanggal 7 Februari 2014, masih baru banget kan. Sambilalu membawakan lagu-lagu "Folk Song" yang mengangkat isu2 lingkungan dan kehidupan sehari2 Manusia yang dibawakan dalam setiap lirik lagu-lagu SambiLalu.

Sekarang kita bakal ngobrolin tentang personilnya (Bisa disebut ngomongin orang/nggosip), jadi 4 Personil Sambilalu ini berasal dari berbagai macam latar belakang yang berbeda (Loh Berbeda kok bisa jadi satu band sih??) Itulah Indonesia Bung, walaupun berbeda-beda tidak saling sikut menyikut, tetapi saling melengkapi (Sok bijak banget ni admin).hahahha...
Bisa kita lihat yang paling kiri itu Namannya Yopi Coupet (Cajon SambiLalu) yang selalu memakai topi setiap SambiLalu manggung, mungkin dia ngerasa ganteng kalo udah pakek topi. hahahhaa....Yopi ini expert di bidang elektro. Dan Personil selanjutnya, nomer 2 dari kiri. Personil yang terkenal paling pendiam diantara para Bassis2 di Nusantara, dia adalah Fandi Kurniawan (Basiss Sambilalu). Fandi ini berlatar belakang IT.
Selanjutnya personil nomer 2 dari kanan ini namannya Abel Jatayu P (Vocalis SambiLalu) Si Abel ini berlatar belakang Sejarah.
Lanjut ke Personil Terakhir, Nomer 2 dari Kanan, satu2nya personil berambut gondrong. Dia adalah Raprika Bangkit (Gitaris SambiLalu) memang latar belakang personil ini yang paling cocok yaitu Musik khususnya Gitar.


Dari berbagai macam latar belakang personil ini, dipersatukan dengan satu tujuan yaitu untuk kelestarian lingkungan sekitar kita, yang makin lama semakin rusak dan tak berwujud. yang pada akhirnya berdampak pada manusia sendiri, yang sering tidak menyadari isyarat alam yang menjawab setiap apa yang kita lakukan terhapad lingkungan sekitar kita.

Event yang pernah diikuti Sambilalu:

  1. Gairah Tanggal Tua, 11 Maret 2014, STAIN Salatiga.
  2. Joglo Ki Penjawi, 31 Maret 2014 , Salatiga 
  3. Pameran Fotografi (PAGE NOT FOUND), 26 April 2014, Stretside coffee, Salatiga
  4. Festival Kanopi, 24 Mei 2014, Pasar raya, Salatiga.
  5. Kampung Cebongan, 25 Mei 2014, Cebongan, Salatiga.
Masih ada beberapa event lainnya yang sudah terjadwal, tunggu saja info tentang perform "Sambilalu" di FB:
(ttps://www.facebook.com/sambil.lalu.98) atau twitter: @SambiLalu.
Jika Teman dan saudara2 ingin mengundang kami dapat menghubungi (Abel Jatayu Prakosa-085640015646)

Sekian gays saya admin memperkenalkan band ini, semoga lagu2 kami dapat berkenan bagi Teman2 Pecinta Musik dimana saja anda berada. TERIMAKASIH BLOGGER MANISA, SELAMAT MEMBACA, DAN MENGENAL KITA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar